9 Januari 2017

Nahwa Travel Malang Juanda

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain Sebuah agen perjalanan adalah peritel pribadi atau pelayanan publik yang menyediakan perjalanan dan pariwisata layanan yang berkaitan dengan publik atas nama pemasok seperti kegiatan, penerbangan, penyewaan mobil, jalur pelayaran, hotel, kereta api, asuransi perjalanan, dan paket wisata. Selain berurusan dengan wisatawan biasa yang paling agen perjalanan memiliki departemen terpisah yang ditujukan untuk membuat pengaturan perjalanan untuk pelancong bisnis dan beberapa agen perjalanan spesialis dalam perjalanan komersial dan bisnis saja. Ada juga lembaga yang melayani agen penjualan sebagai umum untuk perusahaan perjalanan asing bepergian, yang memungkinkan mereka untuk memiliki kantor di negara selain di mana markas mereka berada.

Biro perjalanan modern pertama muncul pada paruh kedua abad ke-19. Thomas Cook membentuk rantai lembaga pada kuartal terakhir abad ke-19, berkaitan dengan Midland Railway. Mereka tidak hanya dijual tur mereka sendiri kepada publik, tetapi di samping itu, mewakili perusahaan wisata lainnya. agen perjalanan pelopor lainnya British berada Dean & Dawson, Asosiasi Touring Politeknik, dan Co-operative Society Grosir. Biro perjalanan tertua di Amerika Serikat adalah Travel Brownell; pada Juli 1887 4, Walter T. Brownell dipimpin sepuluh wisatawan pada tur Eropa, berlayar dari New York pada SS Devonia. Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

agen perjalanan menjadi lebih umum dengan perkembangan penerbangan komersial, mulai tahun 1920-an. Awalnya, agen perjalanan sebagian besar melayani pelanggan kelas menengah dan atas, tapi boom pasca-perang di liburan pasar massal paket mengakibatkan proliferasi agen perjalanan di jalan-jalan utama kebanyakan kota Inggris, katering untuk pelanggan kelas pekerja mencari cara mudah untuk memesan liburan pantai di luar negeri.

Fungsi utama Sebuah agen perjalanan adalah untuk bertindak sebagai agen, menjual produk perjalanan dan jasa atas nama pemasok. Akibatnya, tidak seperti bisnis ritel lainnya, mereka tidak menjaga stok di tangan, kecuali mereka memiliki kamar hotel pra-dipesan dan / atau kabin di kapal pesiar untuk acara kelompok perjalanan seperti pernikahan, bulan madu, atau acara kelompok. Sebuah paket liburan atau tiket tidak dibeli dari pemasok kecuali permintaan pelanggan yang membeli. Liburan atau tiket dipasok ke agen di diskon. Oleh karena itu laba adalah perbedaan antara harga yang diiklankan yang membayar pelanggan dan diskon harga di mana itu dipasok ke agen. Hal ini dikenal sebagai komisi. Di banyak negara, semua individu atau perusahaan yang menjual tiket yang diperlukan untuk dilisensikan sebagai agen perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar