25 November 2016

Seberapa Akurat Pemeringkatan Yang Dilakukan Alexacom?

Stania.ga Web Hosting Free Domain Menurut Alexacom, "Alexa menghitung peringkat lalu lintas dengan menganalisis penggunaan web dari jutaan pengguna Alexa Toolbar dan data yang diperoleh dari lainnya, sumber data lalu lintas yang beragam".

Dapatkan Layanan Hosting Gratis di Stania.ga

Saya tidak menggunakan Alexa Toolbar, jadi saya kira saya tidak makan selama navigasi saya melalui internet database yang digunakan oleh Alexa untuk determinate Alexa Traffic Rank dari situs saya mengunjungi. Seperti sebagian besar pengguna tidak menggunakan toolbar, saya kira itu adalah alasan dasar untuk ini kurangnya estimasi perjanjian bettween dan data real. Saya kira ketidaksepakatan akan lebih tinggi untuk situs web khusus (jumlah keilmiahan mengunjungi situs yang berkaitan dengan pekerjaan mereka dan menggunakan toolbar mungkin di bawah median), sementara beberapa jenis perjanjian dapat ditemukan bagi pengguna jasa yang sangat umum (seperti untuk misalnya mesin pencari, layanan email, social bookmarking ...).

Seperti yang ditunjukkan oleh Alexacom, "Data lalu lintas didasarkan pada set toolbar yang menggunakan data Alexa, yang mungkin tidak sampel yang representatif dari populasi internet global.".

Akibatnya, pentingnya Alexa Traffic Rank adalah relatif, dan tidak percaya terlalu banyak pada indeks ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar